Anime Comments Pictures

Superman

Selasa, 31 Desember 2013

surga dunia

mendapatkan beasiswa penuh dengan fasilitas lengkap adalah dambaan setiap anak. termasuk aku.

diajari oleh guru-guru yang terhormat, berpangkat, dan menerapkan kehidupan dunia dan akhirat.

"Kejarlah akhirat, maka dunia akan mengejarmu" demikian pesan salah seorang guruku. guru bahasa Inggris yang jago bahasa rusia, hafal dan mempraktikkan Al qur'an pula...

belum lama aku meninggalkan tempat itu,,,

penjara suci kata mereka... surga dunia bagi yang lainnya..

tapi kataku tempat itu ialah awal dari kehidupanku sebenarnya...

kami tak hanya diberi pemahaman islam, namun juga mempraktikkannya...

sayangnya...

saat aku berjuang mati-matian untuk menguatkan prinsipku, saat aku berjuang keras bertahan,,,

aku melihat mereka seolah-olah tak peduli,,,

mereka yang faham melakukan banyak hal yang sama dengan orang-orang yang tak pernah belajar

lalu apa bedanya????

dulu mereka nomor satu sebagai orang yang mengatakan untuk ini itu

sekarang? apa? kemana mereka?

ternyata janji iblis bukan janji palsu,, ia masih akan terus mengganggu anak manusia...

sampai kapan? sampai kiamat.....

bukankah jika mereka melakukannya karena mereka tidak tahu? kenapa kalian yang tahu juga melakukannya?

karena kalian minoritas? bukankah islam datang terasingkan saat pergipun terasingkan?

hidup adalah pilihan,,, dan aku menghargai pilihan kalian

terima kasih telah memberikan pelajaran kehidupan,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar