Anime Comments Pictures

Superman

Jumat, 20 Desember 2013

hujan turun....................

lama udah nggak nulis, serasa udah banyak sarang laba-laba di blog ini. pingin rasanya nulisin semua yang ada di pikiran tapi kayaknya nggak cukup waktunya. maklum deadline bikin karya ilmiah makin hari makin cepet aja...

hufh,, hari ini aku sadar satu hal yang udah lama aku sepele in,, kayaknya Dia lagi ngasih peringatan buat aku.. aku rada seneng aku masih di perhatiin (PeDe banget ya?) siapa lagi kalau bukan Dia yang perhatian sama aku. siapa? kamu? mmm kayaknya blom deh,, tapi makasih ya udah baca blog ku..hehehehe

hari ini aku belajar yang namanya kerja keras, ikhlas, dan tentu gak gampang menyerah.

punya orangtua yang kerjanya PNS bukan Penjemput aNak Sekolah, tapi yang emang kerja sebagai Pegawai Negri Sipil, yang kerja dari jam 07.00 WIB sampai 15.00 WIB. risikonya jelas UKT tinggi. UKT 5. ya aku gak tahu sih UKT itu bakal jadi apa nantinya tapi sebagai warga negara yang baik orangtuaku dengan rela hati membayarnya...

bukan masalah UKT yang tinggi. malah aku bersyukur dengan UKT tinggi itu, aku lebih menghargai detik demi detik jam kuliah, aku lebih menghargai kepingan receh yang biasanya tercecer di penjuru kamarku (bahkan sampai ku kasih tempat khusus untuk recehan ini hahaha...) aku bisa menghargai pekerjaanku hahaha iya dari sini aku bisa tahu betapa sulitnya cari duit,,

semua itu dari UKT yang tinggi, di ambang pensiunnya ayahku,, diantara kekhawatiran masa depanku yang masih semester 1.

diantara itu semua, malam ini ketika hujan seharian mengguyur tanah kelahiranku, aku merenung dan menemukan diriku yang telah kehilangan kendali,,

Ya Allah, maafkanlah aku yang telah lama menjauh
telah lama dilupakan oleh Al Qur'an
telah lama melangkah membelakangi jalan Mu
terima kasih Engkau antarkan aku
untuk kembali pada Mu..
Ya Allah semoga aku bisa melangkah di jalan Mu
meski itu harus ku seret tubuh dan kakiku
karna sesungguhnya hidupku hanyalah milik Mu
...............................
.........................
.........................
Izinkan aku mempraktikan kandungan Al Qur'anMu
izinkan aku menjaga Al Qur'an Mu di hatiku

Terima kasih....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar