Anime Comments Pictures

Superman

Jumat, 27 Desember 2013

ketika aku hanya bisa diam...

aku bukan siapa-siapa. apalagi bagi kalian...
aku bukan teman yg istimewa, buktinya kalian lupa

dahulu....
aku, dan kalian bersekolah di tempat yg luarbiasa
ada banyak malaikat pengawas yg mengawasi stiap gerak-gerik kita. 24 jam. bagaikan tak ada celah utk mlakukan dosa.....

kalian bknnya yg bilang?
kalau kalian risih mlihat org berduaan bkn mahromnya?
klo kalian ganjil liat orang boncengan pdhl bukan sma ayah, atau saudaranya...
bukannya kalian yg dengan lantang gak sudi liat mrk pegangan tgn...

kalian semua...
ya kalian semua...
kalian lebh tahu agama daripada saya
kalian yg slalu juara
kalian yg brani brsuara...

tapi apa?
kmarin ku lihat ada yg mulai brpegangan tgn...
degn malu-malu berboncengan....

aku tak tahu byk tntang klian..
cinta, atau pershbtn...

yg kutahu trnyata kita smua tlh gagal...
ya gagal...

di dalam surga bolehlah kita juara
namun di dunia kita terlena...

aku bkn siapa-siapa
aku bkn apa-apa...

ku yakin kalian lbh faham daripada saya...
ku yakin kalian lebh mngerti daripada saya...

payahnya aku hanya bisa diam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar