Anime Comments Pictures

Superman

Selasa, 30 Juli 2013

Allah Maha Segalanya

aku bingung bingung dengan keadaan beberapa sudut kehidupan ini. dengan mengenal tangis kita akan mengerti arti senyuman, dengan mengenal kesulitan kita akan mengerti kemudahan, dengan mengerti arti kesempitan kita akan tahu makna kebebasan.

 sebagai anak yang baru lulus MAN jadi banyak pilihan untuk melangkahkan kaki ke berbagai cabang jalan. dan di negeri ini banyak anak yang baru lulus dari SMA, MA, SMK, dan yang sederajat. banyak temen-temenku yg udah dpet kerja, ada juga yg lagi sibuk nyari kerja sampingan, ada juga yg sedih krena blm diterima di PTN, ada malah yg bingung hrs milih PTN atau jurusan apa, dan ada pula ketika yg lain bingung nyari tempat kuliah malah dengan legowo tmenku cari tempat buat ngaji (mondok), bahkan ada yg mengakhiri masa lajangnya (mungkin).

Allah adalah Maha Tahu yang terbaik untuk kita,, buat sekarang ataupun nanti. Sesuatu yang menurut kita buruk bisa jadi itu baik buat kita, dan sesuatu yang kita anggap baik ternyata itu berdampak buruk buat kita. bukankah itu yang telah tertulis di Al Quran?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar